Kamis, 17 Agustus 2017

5 Pemasaran Online Harus Memiliki Bisnis Pemasaran Jaringan Anda

Prospek adalah darah kehidupan dari setiap bisnis berbasis rumah. Pemasaran online adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih jasa backlink banyak prospek bisnis Anda. Namun, kebanyakan orang tidak mengetahui alat apa yang ada di luar sana. Itu sebabnya saya telah membuat daftar dari 5 sumber daya online GRATIS yang dapat digunakan oleh pemilik bisnis rumahan untuk melemahkan pertumbuhan bisnis mereka.

Resource # 1: MySpace
MySpace adalah situs pertama yang akan saya rekomendasikan kepada siapapun. Jejaring sosial adalah tempat yang tepat untuk mulai memasarkan bisnis Anda secara online. MySpace bukan hanya untuk anak-anak dan remaja lagi. Sekarang orang-orang dari segala usia bekerja dan bermain di MySpace. Jadi jika Anda memiliki bisnis berbasis rumah, MySpace adalah harus memiliki sumber daya.
Saya telah menemukan MySpace sangat user friendly dan mudah diatur. Ini juga merupakan pemasar yang paling ramah karena tidak membatasi Anda untuk mempromosikan bisnis Anda atau menambahkan teman. Satu kata peringatan meskipun, sangat adiktif sehingga Anda harus mengatur waktu Anda dengan bijak. Anda bisa dengan mudah tersedot ke dunia chatting dengan teman, ngeblog dan browsing profil orang lain.
Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, bagaimanapun, MySpace adalah alat yang fantastis untuk bisnis. Anda bisa mempromosikan diri dan bisnis berbasis rumah Anda dengan bebas. Yang berarti Anda bisa menjangkau lebih banyak orang sehingga Anda mungkin tidak dapat melakukannya tanpa itu!

Resource # 2: YouTube
Salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda adalah pemasaran video. YouTube adalah situs terbaik yang bisa digunakan untuk pemasaran video. Video berkisar dari konyol hingga informatif. Ada jutaan video baru dan jutaan pelanggan baru setiap bulannya. Jika Anda bisa mengumpulkan jika hanya sebagian kecil dari lalu lintas, Anda dapat dengan mudah menghasilkan pendapatan lima sampai enam angka.
Bahkan dengan semua video di YouTube, Anda masih bisa menonjol dan tampil sendiri
Hal lain yang baik tentang pemasaran video online adalah tidak harus berkualitas super tinggi. Anda hanya butuh komputer dan kamera video biasa dan Anda sudah siap.

Resource # 3: Artikel Ezine
Pasal pemasaran adalah cara terbaik untuk menjadi pemimpin yang ingin diikuti orang. Pasal pemasaran mudah merek Anda sebagai ahli. Jadi mulailah mengirimkan artikel tentang bisnis berbasis rumah dan industri Anda. Artikel Ezine adalah direktori artikel terbesar dan paling sukses secara online.
Anda tidak perlu menjadi penulis profesional untuk mengirimkan artikel ke direktori online. Jika Anda merasa tidak ahli dalam menulis atau memiliki blok penulis, ada beberapa tempat online dimana Anda dapat memiliki artikel berkualitas baik yang ditulis untuk Anda dengan harga yang pantas. Either way, semua pemilik bisnis rumahan harus menerbitkan pada Artikel Ezine.

Resource # 4: Digg.com
Cara lain yang bagus untuk membuat lebih banyak orang melihat situs web Anda, artikel, video, blog, dan lainnya adalah bookmark sosial. Bila Anda menemukan situs yang benar-benar Anda sukai dan ingin menemukannya dengan cepat lagi Anda menandainya di komputer Anda. Bookmark sosial bekerja dengan cara yang sama tetapi semua orang di internet dapat melihat situs yang Anda simpan.
Situs bookmark sosial ini mudah digunakan dan terbaik dari semuanya GRATIS. Jadi jika Anda tidak menyukai situs yang Anda gunakan, Anda tidak menyia-nyiakan uang untuk mencobanya. Situs bookmark sosial terbesar adalah Digg.com. Ini mendapat jutaan tampilan setiap bulannya. Menggunakan Digg untuk menandai situs web, artikel, blog, dan video Anda meningkatkan kemungkinan orang melihat mereka secara dramatis.

Resource # 5: WordPress
Blogging dimulai sebagai jurnal online. Namun, belakangan ini pemilik bisnis rumahan serius menggunakannya untuk memasarkan WordPress adalah apa yang digunakan blogger paling profesional dan, seperti situs lain yang pernah saya bicarakan, sangat mudah untuk disiapkan dan user friendly.

Ini benar-benar akan membawa Anda hanya beberapa menit untuk menyiapkan semuanya sehingga Anda dapat segera memulai blogging. Anda akan ingin memposting entri baru setiap beberapa hari. Karena semakin banyak orang membaca blog Anda, mereka akan tertarik dan menginginkan lebih banyak informasi tentang Anda dan bisnis Anda.
Pemasaran online adalah generasi berikutnya untuk memasarkan bisnis MLM Anda. Ini adalah biaya yang efektif dan sangat produktif dalam hal laba atas investasi Anda. Yang terbaik, kelima situs ini baru permulaan. Seiring perubahan teknologi, akan semakin banyak cara untuk merek diri Anda secara online. Jadi keluar sana dan menaklukkan situs ini dan terus maju lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar