Kamis, 17 Agustus 2017

Sepuluh Tips Optimalisasi Search Engine

Tidak tersedianya dana membuat profesional pemasaran membawanya pada diri mereka sendiri untuk mempelajari rahasia di balik metode SEO. Penelusuran Google yang sederhana dengan baik akan mengungkapkan banyak informasi, termasuk beberapa tip optimasi mesin pencari teratas.

Untuk memulai, pengoptimalan mesin pencari dimulai dengan situs web berkualitas tinggi, lengkap dengan konten terbaik dan grafis yang optimal. Anda juga ingin memastikan pemuatan halaman dengan benar karena hal ini akan berdampak pada peringkat Anda. Setelah Anda menentukan situs Anda adalah yang terbaik, saatnya untuk mulai menerapkan 10 kiat mesin pencari teratas.

10 tip SEO teratas ini akan membantu Anda memulai:
Lakukan riset kata kunci SEO Anda dengan mengetik kata atau frase Anda ke Google Adwords Keyword Tool.
Upaya SEO Anda harus difokuskan hanya pada satu atau dua kata kunci ekor panjang, menetapkan apa yang dikenal sebagai 'ekuitas link'. Melakukan hal ini akan memberi Anda peringkat yang lebih baik.

Pastikan bahwa tautan Anda berisi tautan balik yang valid ke situs web Anda. Periksa untuk memastikan link anda benar-benar bekerja. Peringkat Anda bergantung pada link ini sehingga sangat penting dalam usaha SEO Anda.
Mulailah membangun tautan setiap hari kembali ke situs web Anda. Berikan satu atau dua jam sehari untuk usaha ini.

Ingat, ini semua tentang link! Semakin banyak link, atau referral untuk website anda, semakin baik!
Tautan Anda harus dibangun hanya dengan menggunakan metode yang disetujui, seperti forum, kiriman artikel, dan komentar blog.
Cobalah untuk berfokus hanya pada satu metode membangun tautan dan membangun tautan hanya dengan menggunakan metode ini.
Buatlah titik untuk melakukan 50 sampai 100 tautan bulanan hanya dengan menggunakan metode yang satu ini.

Gunakan saja praktik SEO yang etis. Jangan link timbal balik!
Sabar. SEO adalah komitmen jangka panjang. Anda tidak bisa mengharapkan hasil bagus hanya dalam sekejap saja. Ini membutuhkan kesabaran dan kerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar